Tangan dingin Tomi Airbrush memang patut diacungi jempol. Berbekal pengadopsian part orisinil milik Lamborghini Gallardo, Tomi Gunawan, builder Tomi Airbrush berhasil memenuhi keinginan pemilik supercar yang satu ini.

Sang car owner menginginkan perubahan tampilan Lamborghini miliknya dengan style sangar sehingga aura racing benar-benar terpancar dari penampilan eksteriornya.

Tampak depan Lamborghini Gallardo.

Tampak depan Lamborghini Gallardo.

“Tampilan menjadi berbeda dari pada supercar Lamborghini Gallardo pada umumnya. Warna super white menjadi pilihan terbaik untuk membalut bodi eksterior sang Lamborghini Gallardo ini,” beber Tomi.

Agar tampilan makin berbeda, Tomi juga memenuhi keinginan pemilik mobil untuk membuat warna kontras pada bagian bumper depan dan belakangnya. Bumper asli Lambo tersebut didominiasi warna hitam pada bagian belakangnya, sedangkan bumper bagian depan dibalut hitam pada lips bumper dan kedua sisi sampingnya.

Tampang sebelum dan sesudah penggantian part bumper asli Lamborghini Gallardo.

Tampang sebelum dan sesudah penggantian part bumper asli Lamborghini Gallardo.

Satu hal menjadi poin penting dalam modifikasi supercar Lamborghini Gallardo ini. Kedua bumper orisinil tersebut terbuat dari bahan carbon, sehingga tak mempengaruhi bobot kendaraan. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!