Toyota Owner Club (TOC) yang merupakan wadah komunitas pengguna mobil-mobil Toyota dengan 18 komunitas di dalamnya, baru saja menggelar Jambore. Acara bertajuk Jambore TOC 2018 tersebut berlangsung di Hall B1 & B2 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin (8/9).

Dalam acara tersebut turut hadir Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang merupakan anggota resmi dari TOC sejak awal berdirinya. Di Jambore TOC 2018 yang mengusung tema ‘Solidariland’ tersebut, TEVCI mengerahkan 8 chapter untuk mewakili “benderanya”.

Jambore TOC 2018, mengambil tema ‘Solidariland’.

Ugie, Ketua Umum (Ketum) TEVCI mengatakan, “bukan hanya Jabodetabek, tapi juga dari Karawang, Purwakarta, Banten, Salatiga, hingga Banjarmasin ikut hadir memeriahkan Jambore TOC 2018 tersebut.”

Members TEVCI di Jambore TOC 2018.

Members TEVCI yang hadir juga menjadi saksi meriahnya pertunjukan yang diawali dengan Devile Car Display dari 18 komunitas, hingga penampilan band GIGI. Hampir dipastikan ada sekira 1500 member TOC hadir di acara Jambore TOC 2018.

Lebih lanjut Ugie, mengungkapkan, “semoga dengan event seperti ini member TEVCI bisa guyub dan membaur dengan member komunitas Toyota lainnya untuk berbagi pengalaman, terutama yang satu wadah di bawah naungan TOC,” ucapnya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!