Rekor Otomotif Indonesia (ROI) mendukung event garapan PT. Oto Multiartha berupa gathering dengan mengundang para mitra kerja terbaiknya dari seluruh Indonesia. Acara yang digelar di kawasan Senayan ini menjadi sajian unik pekan ini yang datang dari para penggila otomotif di Tanah Air.

Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia otomotif di Indonesia, PT. Oto Multiartha mengadakan event kreatif berupa proses pengecatan freehand airbrush yang dikerjakan secara langsung oleh 125 orang dalam satu kesempatan singkat.

Seperti informasi yang disampaikan oleh Adi Fausta Lauw, Bisnis Unit Car Finance PT Oto Multiartha, “kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap para pemilik dealer sebagai partner yang telah berjalan baik selama ini.”

Adi juga menambahkan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pecinta seni dan pecinta otomotif. Perwujudan kedua unsur tersebut sebagai lambang hubungan yang terjalin baik dengan partner (dealer) selama ini dan harapannya di tahun-tahun mendatang akan semakin baik.

Porsche Boxster Soft Top dengan bodi berwarna dasar hijau menjadi kanvas unik dalam proses modifikasi freehand airbrush ini. Seluruh peserta sebanyak 125 orang tersebut secara bergantian mengerjakan aksi fantatis tersebut dengan beragam gambar yang menjadi simbol dari pada kerjasama pihak PT. Oto Multiartha dengan mitra bisnisnya.

Mendukung gelaran PT. Oto Multiartha, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) yang memang memiliki konsentrasi memajukan industri otomotif Indonesia, menganugerahkan penghargaan tertingginya kepada PT. Oto Multiartha dengan kategori “Pengecatan “Freehand” di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak (125 Orang).”

Prosesi penyerahan piagam dilakukan pada hari yang sama yakni Rabu (10/1) bertempat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, dan diserahkan secara langsung oleh Andre Mulyadi, selaku Co-Founder ROI.

Dalam kesempatan tersebut Andre Mulyadi, Co-Founder ROI mengatakan, “pencapaian yang berhasil diraih oleh PT. Oto Multiartha merupakan kombinasi dari ide kreatif dan teknik yang mumpuni, semoga dapat menjadi teladan bagi perusahaan otomotif lainnya untuk terus berkarya bagi Indonesia.”

Dilain sisi pihak PT. Oto Multiartha juga berterima kasih kepada ROI atas apresiasi yang diberikan terhadap kegiatan ini, sehingga sebuah rekor baru berhasil kami torehkan. Tak lupa juga untuk Smart Holiday yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

Adi mengatakan, “semoga kegiatan yang kami selenggarakan ini menjadi momentum positif untuk beberapa perusahaan finance lainnya agar lebih kreatif mengemas sebuah acara hingga merangsang pecahnya rekor-rekor lainnya di bidang otomotif,” tegas Adi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!