Tomi Airbrush terus menjajal kepiawaiannya menuju tingkat Internasional. Kali ini, bersama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan sejumlah produsen aftermarket dan modifikasi di Indonesia meramaikan gelaran Osaka Automesse di Jepang, akhir pekan kemarin.

Salah satu sudut keramaian di Osaka Automesse, Jepang.

Bagi Tomi Gunawan, “kesempatan bersama NMAA ini semakin memantapkan langkah Tomi Airbrush untuk Go International. Setelah sebelumnya kami juga dipercaya dalam sejumlah proyek-proyek besar seperti dari Ferrari Indonesia, guna mendukung kiprahnnya dalam gelaran Ferrari Speed Challenge.”

Aktivitas pengunjung di booth Great Indonesia.

Dalam gelaran Osaka Automesse ini, Tomi membawa empat buah helm modifikasi airbrush untuk dipamerkan kepada para penggila otomotif di Jepang. “Produk-produk otomotif aftermarket dari Indonesia mendapat perhatian dari para pengunjung di sana. Banyak yang bertanya mendetail mengenai spesifikasi produk-produk aftermarket yang di bawa team Great Indonesia dalam ajang tersebut”.”

Tim Great Indonesia di ajang Osaka Automesse, Jepang.

Harapan pun terpancar dari pria ramah ini. Ia semakin yakin, ini menjadi gebrakan dan pemacu semangat bagi para pelaku industri aftermaket Tanah Air bahwa produk aftermarket dalam negeri tidak kalah dan mampu bersaing di pasar global. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!