Tak terhitung jumlah helm modifikasi airbrush yang telah digarap oleh Tomi Gunawan di bengkelnya Tomi Airbrush. Dari mulai bertema sporty, full tribal, hingga desain yang unik-unik lainnya. Pemesannya pun beragam, mulai dari peminat otomotif, penghobi otomotif, pebalap motor, pebalap mobil hingga Elhan Ojong yang merupakan pelanggan bengkel yang gemar balap gokart.

Tampak depan helm modifikasi airbrush pebalap gokart.

Tampak depan helm modifikasi airbrush pebalap gokart.

Komposisi desain modifikasi airbrush helm tersebut memadukan unsur grafis sporty dengan tribal. Guna mengimbangi konsep sporty dan tribal, Tomi menambahkan warna-warna terang yakni merah, hitam dan emas dengan warna dasar helm tersebut berupa putih. Penerapan komposisi warna ini tentunya sudah mendapat persetujuan dari sang pemilik helm, yang kebetulan namanya pun tertera di sisi samping helm modifikasinya.

Modifikasi grafis airbrush yang dipilih bertema sporty dan tribal.

Modifikasi grafis airbrush yang dipilih bertema sporty dan tribal.

Untuk membuat modifikasi airbrush helm seperti ini, dengan hasil maksimal, crew bengkel modifikasi airbrush, Tomi Airbrush memerlukan waktu sekira dua minggu. Waktu tersebut dimulai dari proses diskusi, pengemalan, penggarapan hingga selesai. [nus/TA.com]