Di pekan awal kemeriahan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, mulai 27 April hingga 7 Mei mendatang, turut menyapa bengkel modifikasi dengan payung PT. Internasioanl Auto Solusi alias Tomi Airbrush. Pasalnya, Tomi Airbrush meraih penghargaan dari brand audio mobil Pioneer, Sabtu (29/4) dalam program Red Squad Campaign 2016 yang digelar oleh PT. Gema Suara Adhitama, pemegang merk Pioneer di Indonesia.

Ajang tersebut merupakan bentuk apresiasi dari PT. Gema Suara Adhitama terhadap seluruh pengguna produk Pioneer secara full system, mulai dari head unit, subwoofer, speaker, power, plus DJ (dj sifatnya hanya tambahan opsi, boleh tidak menggunakan, point tambahan apabila menggunakan) yang diaplikasikan pada kendaraan roda empat (mobil).

Tomi Gunawan (Tomi Airbrush) bersama para peraih juara Pioneer Red Squad Campaign.

Beberapa waktu lalu, Tomi Airbrush melalui tangan dingin sang builder, Tomi Gunawan berhasil memodifikasi Datsun GO Panca bertema Datsun GO PI. Datsun GO PI terlahir dari rasa Nasionalisme yang tertanam di dalam diri Tomi. Ia bertekad mengkampanyekan persatuan dan kesatuan bangsa. Selain tampilan ekstrim pada eskterior dan interiornya, Tomi juga menyematkan In Car Entertainment (ICE) pada mobil tersebut yang keseluruhanya berlabel Pioneer. Tak heran bila Datsun GO PI ini juga pernah menyabet gelar juara di akhir 2016.

Sehubungan dengan penggunaan seluruh perangkat audio dari Pioneer inilah maka Tomi Airbrush masuk dalam jajaran penerima penghargaan dari distributor Pioneer di Indonesia, PT. Gema Suara Adhitama. Tomi menerima langsung trophy kemenangan tersebut di booth Pioner, Hall C3 bergabung dengan PAHAMI Village, IIMS 2017. Tomi meraih juara Red Squad Campaign 2016 dengan kategori Second Line Pioneer Red Squad Ambassador.

Pioneer Red Squad Campaign 2016, kategori Second Line Pioneer Red Squad Ambassador.

Tomi mengatakan, ia selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap menghasilkan karya modifikasi. “Kami tentu sangat senang dengan perolehan juara Pioneer Red Squad Campaign 2016 ini. Kami tak pernah menyangka menerima penghargaan alias juara ini, karena pada dasarnya kami hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap modifikasi yang kami kerjakan,” ungkap Tomi.

 

Ia juga berharap, program Red Squad Campaign dari Pioneer dapat berkesinambungan. Karena dengan adanya program seperti ini, tentu dapat menumbuhkan rangsangan untuk mengeksplor produk Pioneer dengan beragam kreativitas, dan karya modifikasi di Indonesia semakin berkembang. [nus/TA.com]