Berakhirnya masa liburan Lebaran 2017, menjadi momen tepat bagi keluarga besar Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi untuk “kopi darat” alias kopdar. Kopdar ini sekaligus Halal Bi Halal setelah Idul Fitri 1438 H. Acara berlangsung di Teras Kopi Tjan, Harapan Indah, Bekasi, pada Minggu (16/7) lalu. Acara ini merupakan garapan dari pengurus TACI Chapter Bekasi Patriot dan dihadiri oleh seluruh anggota TACI Chapter Bekasi.

Acara ini digagas oleh TACI Chapter Bekasi Patriot dan dihadiri seluruh anggota TACI Chapter Bekasi.

Momen ini juga bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan solidaritas antar member. Gelaran yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan ini, berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim.

“Kegiatan yang menjadi agenda kopi darat alias kopdar TACI ini diikuti sekira 90 mobil Toyota Avanza yang melakukan konvoi sampai ke lokasi dengan dihadiri Pengurus Pusat TACI, 200 member TACI Chapter Bekasi yang hadir bersama para keluarga”, ujar Dina Hadiyana selaku Ketua TACI Chapter Bekasi.

Sekira 90 mobil Toyota Avanza bersiap konvoi meramaikan acara.

Usai saling memberikan sambutan antar pengurus, masing-masing member-pun saling bersalaman serta saling memaafkan. Kegiatan inipun kemudian diisi dengan sesi pengenalan member baru dimana mereka diwajibkan untuk memperkenalkan diri dihadapan forum, makan bersama, dan sesi foto seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan para anggota dan keluarga.

“Dengan ada nya acara Halal Bi Halal ini, saya berharap semoga TACI Chapter Bekasi Patriot kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga,” ungkap Erick selaku Sie Membership Pengurus Pusat TACI yang ikut hadir. [nus/TA.com]