Honda Civic Hatchback Turbo turut mewarnai gelaran Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017. Kehadiran generasi penerus dari mobil hatchback legendaris Honda ini berperan sebagai Official Car ISSOM 2017, yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (23/7) kemarin.

Kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo di ajang ISSOM 2017 sekaligus menggantikan model Honda lainnya, yaitu Honda CR-Z yang sebelumnya digunakan sebagai Fast Doctor dan COC. Selain kedua unit tersebut, Honda juga menurunkan satu model lainnya yaitu Honda All New Civic Turbo sebagai Safety Car resmi ISSOM 2017.

Honda Civic Hatchback Turbo sebagai Official Car ISSOM 2017 menggantikan Honda CR-Z.

“Dengan karakter agresif dan performa mesin yang sporty, Honda Civic Hatchback Turbo kami nilai mampu menjalankan peran sebagai mobil resmi ajang balap bergengsi ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Kehadiran Civic Hatchback sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmen untuk mendukung kemajuan olahraga balap di Indonesia,” lanjutJonfis.

Honda Civic Hatchback Turbo beraksi sebagai Official Car ISSOM 2017, Minggu (23/7).

Sebagai mobil Fast Doctor, Honda Civic Hatchback Turbo akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit. Sementara sebagai mobil COC, Honda Civic Hatchback Turbo akan digunakan sebagai mobil resmi oleh komite balap untuk melakukan pengecekan lintasan. [nus/TA.com]