Rekor Otomotif Indonesia (ROI) turut serta meramaikan pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8) kemarin. ROI memberikan apresiasi atas kerjasama di bidang aftermarket antara Indonesia dengan Jepang yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Hal ini merupakan perwujudan peran ROI sebagai wadah insan otomotif dan tolak ukur penghargaan otomotif di Indonesia yang ingin mengukuhkan karyanya di bidang otomotif, ROI mengeluarkan piagam penghargaan tertingginya kepada sejumlah pelaku industri otomotif Indonesia.

Tomi Gunawan berikan sambutan sebelum penganugerahan penghargaan tertinggi ROI.

Berlangsung di booth NMAA, Hall 2, Tomi Gunawan, selaku Founder ROI mengeluarkan penghargaan tertingginya atas kerjasama yang terjalin di bidang aftermarket antara Indonesia dengan Jepang. Adapun kategorinya adalah Kerjasama Aftermarket Indonesia – Jepang Pertama di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada Osaka Automesse yang didukung asosiasi aftermarket di Jepang seperti NAPAC, JASMA, APARA, dan juga segenap pegiat industri aftermarket dalam negeri.

Mr. Yoshioka Shinta, perwakilan Osaka Automesse menerima penghargaan ROI.

Tak hanya mengeluarkan untuk pihak Osaka Automesse saja, penghargaan tertinggi ROI dengan kategori yang sama ini juga diberikan kepada Agen Pemegang Merk (APM) Datsun, produsen produk aftermarket AP Force, QMAX, Pioneer, dan Accelera.

Sales Manager EPTI Surya Dharma, perwakilan penerima penghargaan tertinggi ROI dari pihak Indonesia.

Tomi Gunawan, Founder ROI menyatakan, rasa bangganya bisa ikut menjadi bagian dari proses naik level-nya industri aftermarket Indonesia ini ke kancah global. “Pada kesempatan kali ini, kami bangga bisa menyaksikan langsung dimulainya kerjasama antara Indonesia dengan Jepang di bidang aftermarket. Kami melihat ada dampak positif yang akan berkembang dan membuka peluang yang lebih baik bagia dunia otomotif Indonesia nantinya.” [nus/TA.com]