Yamaha beri kejutan bagi para pecinta motor matic-nya. Jelang akhir 2018, Yamaha luncurkan Yamaha Lexi S ABS (Anti-lock Braking System). Kiprah matic terbaru Yamaha ini sejak diluncurkan akhir Januari lalu dan mendapat respon luar biasa di kalangan penggemar otomotif Indonesia.

Yamaha Lexi juga sempat mendapat gelar sebagai Motorcycle of The Year. Demi menjaga eksistensinya di dunia otomotif Tanah Air, Yamaha mengembangkan fitur ABS yang dapat bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Yamaha Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

“Kehadiran varian Yamaha Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Yamaha Lexi S juga ada pada Yamaha Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi S ABS Matte Blue.

Yamaha Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25, 8 juta on the road (OTR) Jakarta. [nus/TA.com]