Para pemilik Honda All New Brio ditantang PT. Honda Prospect Motor (HPM) untuk menguji kemampuan berkendaranya dalam ajang Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di area parkir Stadion Akuatik Senayan, tadi malam (22/6).

Caranya sangat mudah untuk bisa ikut dalam ajang yang digelar pabrikan Honda ini. Setiap pemilik Honda All New Brio dapat ikut berpartipasi dengan membawa mobil miliknya dan mendaftar di lokasi. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp. 50 juta, bagi peserta yang berhasil mencatat waktu tercepat.

Foto : Istimewa.

Ada lima kelas penentuan juara berdasarkan waktu bracket time, yakni yakni kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas “Break the Limit” khusus untuk peserta yang mencatatkan waktu dibawah 21,999 detik.

Pendaftaran ulang akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB dan setiap peserta diperbolehkan untuk berlatih terlebih dulu di dalam arena mulai pukul 15.00–17.45 WIB serta diperbolehkan mengulang slalom hingga meraih catatan waktu terbaik.

Foto : Istimewa.

Honda juga menggelar 4 kategori spesial di ajang BSNC, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 2 juta.

Foto : Istimewa.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM mengatakan, “melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sarana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara yang aman dan positif. Dengan format lomba slalom yang menggunakan sistem bracket, serta performa Honda Brio yang lincah sekaligus bertenaga, kami percaya bahwa Honda Brio lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional.”

Foto : Istimewa.

Setelah Jakarta, BSNC juga akan menyambangi kota-kota lain, diantaranya Bandung dan Surabaya, sebelum akhirnya kembali ke babak final di Jakarta. [nus/TA.com]