Masalah kaca atau headlamp buram seringkali menyerang mobil berusia tua, tapi tak menutup kemungkinan menerpa mobil usia muda jika pemilik tak memperhatikan perawatan dengan baik. Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan panik! Bengkel modifikasi Tomi Airbrush bisa mengatasinya dengan cepat dan dengan cara yang jauh lebih hemat ketimbang harus mengganti  kaca lampu atau headlamp dengan yang baru.

“Kami memiliki alat berteknologi canggih yang mampu membuat kaca lampu atau headlamp  mobil yang buram kembali menjadi bening dalam waktu yang sekejap dan biaya yang terjangkau,” buka Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush.

Alat berteknologi canggih yang dimaksud dikenal dengan nama Nano Burn Coating. Alat tersebut beroperasi menggunakan cairan kimia yang dipanaskan hingga menjadi uap. Uap cairan kimia tersebutlah yang mampu membuat mika, kaca lampu mobil atau headlamp kendaraan berubah dari buram menjadi bening. Nano Burn Coating juga dapat digunakan untuk membersihkan kaca atau mika helm.

Atasi masalah kaca lampu atau headlamp buram dengan Nano Burn Coating.

Biaya yang ditawarkan jelas jauh lebih murah, dari pada Anda harus merogoh kocek diangka Rp. 1 jutaan ke atas untuk menebus kaca lampu atau headlamp mobil yang baru.

“Kalau Anda membeli kaca lampu atau headlamp mobil yang baru, paling murah diangka Rp. 1,3 jutaan. Dengan Nano Burn Coating jauh lebih murah, cukup separuh dari harga tersebut,” jelas Tomi.

Perbandingannya adalah misalnya Toyota Innova tahun 2005-2010, di beberapa situs online satu set lampu alias headlamp originalnya dibanderol mulai Rp. 1,3 jutaan. Sementara biaya yang tawarkan bengkel Tomi Airbrush untuk pengerjaan Nano Burn Coating mulai dari Rp. 400 hingga Rp. 600 ribuan, untuk semua merk mobil, tergantung dari pada tingkat keburaman dan dimensi headlamp-nya. Pengerjaannya pun hanya perlu waktu sekira 2 jam saja.

Hasil akhir pengerjaan Nano Burn Coating.

So guys, cara ajaib ini wajib dicoba apabila kaca lampu atau headlamp mobil Anda buram. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi bengkel Tomi Airbrush di nomor 0815 86 700 800. [nus/TA.com]