Alvin Bahar, pebalap dari Tim Honda Racing Indonesia raih kemenangan seri kelima Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1600 Max, di Sentul International Circuit, Minggu (13/10) kemarin. Kemenangan Alvin ini merupakan yang kedua secara berturut-turut setelah pada sebelumnya ia juga meraih gelar juara di seri ISSOM Night Race pada seri sebelumnya.

Di ajang balap bagian dari ISSOM 2019 ini, Alvin berhasil raih podium berkat besutannya, Honda All New Jazz dan berhasil finish dengan catatan waktu 22 menit 23 detik. Hasil ini diperoleh setelah pada awal lomba Alvin start di Pole Position dan tidak terkejar oleh lawan-lawannya sepanjang 12 putaran perlombaan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director, PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Alvin Bahar benar-benar mendominasi seri ini dengan mencatat waktu kualifikasi terbaik dan menjuarai lomba tanpa terkejar oleh lawan-lawannya. Hal ini menunjukkan kematangan Alvin sebagai pebalap yang didukung oleh performa bertenaga dari Honda All New Jazz. Kami harap Alvin dapat konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri terakhir nanti.” [nus/TA.com]