Youtuber kondang, Ria Ricis belum lama ini mengejutkan para penggemarnya di jagat maya. Pasalnya, wanita yang dikenal ceria dan produktif mempublikasikan konten Youtube setiap harinya ini, mengatakan bahwa dirinya pamit channel Youtube yang telah berhasil dikelolanya.

Terlepas dari pada hal itu, Ria, yang merupakan kelahiran Batam ini baru saja membuat sebuah microphone custom beridentitas dirinya. Ia mempercayakan bengkel modifikasi Tomi Airbrush untuk mengerjakan keinginannya tersebut.

“Sejak beberapa tahun terakhir kami tidak hanyak fokus pada modifikasi dan pengecatan termasuk airbrush¬†kendaraan roda dua atau empat saja. Namun, kami memiliki keinginan kuat untuk memuaskan pelanggan dengan berupaya menekuni bidang modifikasi dari sektor lainnya,” ungkap Tomi Gunawan, founder sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush.

Pernyataan tersebut dibuktikan dengan beberapa hasil karya modifikasi di luar kendaraan. Seperti contohnya, dua buah mic kepunyaan Ria Ricis ini. Mic tersebut dimodifikasi dengan warna dasar rose gold dan putih. Kedua mic tersebut dilengkapi dengan grafis airbrush bertuliskan Ricis.

Proses pengecatan dikerjakan dalam waktu dua minggu. Finishing cat pun makin terlihat ciamik berkat adopsi warna gliter sebelum proses semprot pernis. Tomi menjelaskan pengecatan mic ini memiliki tahapan yang sama dengan proses pengecatan mobil atau motor. [nus/TA.com]