Honda punya mobil ber-tagline unik yakni sebuah mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan generasi. Mobil-mobil tersebut yakni Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Honda Kachatto Wagon. Keduanya dipamerkan dalam ajang Tokyo Auto Salon, 10-12 Januari 2020, Makuhari Messe di Prefektur Chiba.

Melintas generasi dihadirkan melalui Honda Civic Type R (GF-EK9). Dalam pameran tersebut Honda telah mengubahnya mobil yang membidik segmen pasar anak muda masa kini alias modern youth. Ada sisi modernisasinya, namun juga tak melepaskan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

Honda Civic Type R (GF-EK9).

Mobil berikutnya yakni Wagon sebagai mobil multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi tampilan interior yang fleksibel dan dapat menghubungkan 3 generasi dari pecinta mobil dan orang tua.

Honda Kachatto – Wagon.

Dalam ajang Tokyo Auto Salon ini, Honda juga membawa dua mobil konsep lainnya yakni Honda S2000, seri 20th Anniversary Prototype yang merupakan peringatan 20 tahun dari S2000 dengan memperlihatkan aero bumpers, suspension dan audio model.

onda S2000, seri 20th Anniversary Prototype.

Honda juga pamer mobil barunya, Honda Aibou. Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan.

Honda Aibou, untuk anak-anak.

Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda. [nus/TA.com]