Ada cara simpel memodifikasi sedan mewah beraroma sport, BMW M2. Proyek pekerjaan modifikasi yang berhasil diselesaikan oleh Tomi dan crew-nya beberapa minggu lalu ini, bisa menjadi referensi bagi Anda pemilik BMW M2 yang ingin memodifikasi simpel namun kental dengan aura sporty.

Langkah pertama Anda bisa membuat desain untuk melengkapi tampilan eksterior sang BMW M2. Jika tak memiliki kemampuan mendesain, Anda bisa berkonsultasi dan sekaligus meminta Tomi Gunawan untuk membuat langsung desain yang Anda inginkan.

Seperti BMW M2 ini, hasil desain dan bodikit lips-nya merupakan karya Tomi Aibrush. Kesan sporty makin nampak berkat adopsi bahan karbon kevlar. Modifikasi bodikit tersebut meliputi seluruh bodi eksteriornya, mulai depan, samping hingga sisi buritan. Bahkan jika Anda menilik ke belakang, nampak rear wing yang semakin menambah aura sporty.

Bahan karbon kevlar tak hanya tampak pada bodikitnya saja. Lihat bagian kap mesin. Sang pemilik menginginkan perubahan tampilan pada kap mesinnya. Alhasil, kap mesin pun harus melewati proses custom juga dengan bahan karbon yang sama.

Bagian akhir, agar tampil beda. Maka wrapping sticker pun jadi pilihan, warna blue pearl dipilih oleh sang pemilik untuk mengubah warna mobilnya.

“Komposisi ini dirasa sangat pas, warna blue pearl ditambah dengan pengaplikasian karbon kevlar, semakin mengentalkan aura sporty sang M2 ini. Sisi lain yang juga perlu perhatikan adalah bagian kaki-kaki juga harus mendapat sentuhan modifikasi,” beber Tomi.

Tomi menyarankan aplikasi velg dengan diameter 19 inci, dan dilengkapi pula dengan penggantian disc brake berukuran gambot. Seperti yang telah dilakukan oleh pemilik mobil tersebut. [nus/TA.com]