Punya mobil sport memang membanggakan, modifikasi ringan dirasa perlu untuk membedakan mobil Anda dengan yang lain. Seperti yang dilakukan oleh pemilik BMW M4 640i Cabriolet ini. BMW M4 ini termasuk salah satu model M pernah diproduksi divisi motorsport BMW, yakni BMW M GmbH. Power responsif, dari 0-100 km/jam hanya perlu 4 detik saja.

Nah, paham dong, dengan salah satu saja keistimewaan yang disebutkan di atas, sudah pasti para pemilik sedan sport yang satu ini, ingin memperlakukan mobil kesayangannya secara baik, termasuk soal warna yang ingin tampil beda.

BMW M4 640i Cabriolet sebelum di cat.

Semula BMW M4 Cabriolet tersebut berwarna hitam, lantas terpikir untuk mengubahnya menjadi merah candy. Proses pengecatan berlangsung selama satu bulan, prosesnya memang membutuhkan kesabaran.

“Proses pengerjaan pengecatan dari hitam menjadi merah candy perlu waktu satu bulan. Dengan waktu tersebut kami dituntut untuk mengerjakan dengan hasil akhir yang maksimal,” beber Tomi.

Sesudah proses pengecatan jadi merah candy.

Lebih lajut Tomi mengatakan, “jika sudah lihat hasil akhirnya seperti ini, tak heran orang akan mengira ini benar-benar mobil special edition,” ungkapnya seraya tertawa[nus/TA.com]