Bosan dengan penampilan motor sporty Anda? Jangan buru-buru berpikiran untuk menjual dan menggantinya dengan yang baru. Anda masih bisa mengubah tampilan motor sport kesayangan Anda hanya dalam hitungan tak lebih dari tiga hari.

Pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush yang satu ini adalah contohnya. Ia membawa motor kesayangannya, Honda CBR1000 ke bengkel milik Tomi Gunawan. Setelah berkonsultasi, ia lebih memilih mengubah motornya agar berpenampilan baru dengan modifikasi cutting sticker.

Tema sporty jadi pilihan. Sang empunya juga ingin mengeksplor tampang sporty sang kuda besi miliknya. Tomi menyarankan dnegan grafis dan warna kuning mate alias doff. Pasalnya, warna ini masuk dalam tren warna paling diminati di 2020.

“Warna mate lebih tepat untuk kendaraan bertema gagah atau maskulin dan bisa jadi juga sporty. Untuk itulah kami menyarankan komposisi warrna kuning mate alias doff dengan biru xyralic,” jelas Tomi.

Total waktu yang diperlukan untuk mengerjakan modifikasi cutting sticker tersebut yakni hanya dua hari saja. So guys, jangan sungkan untuk bertanya atau konsultasi ke tim Tomi Airbrush di nomor +62815 86700 800, tenang saja, konsultasi tersebut tanpa biaya alias gratis. [nus/TA.com]