Ada satu hal yang menarik dari salah satu posting-an akun Instagram Tomi Airbrush, beberapa waktu lalu. Terunggah sebuah gambar desain modifikasi virtual Mitsubishi Delica. Ternyata desain tersebut bukanlah karya dari Tomi Gunawan, melainkan dari karya graphic desaigner yang dikenal dengan nama akun Autovanoz.

Ada alasan kuat mengapa admin Tomi Airbrush mengunggah desain modifikasi virtual milik Autovanoz. Tentu karena instruksi dari sang pemilik bengkel modifikasi Tomi Airbrush, yakni Tomi Gunawan. Tomi mengaku salut atas karya-karya desain dari Autovanoz. Selain itu juga Tomi meyakini bahwa desain modifikasi virtual tersebut tidak hanya sekedar khayalan, melainkan dapat diterapkan pada mobil sebenarnya.

“Dilihat dari kacamata modifikasi, desain tersebut mampu diterapkan pada mobil sebenarnya. Tidak hanya khayalan semata. Ide desain modifikasi dari Autovanoz benar-benar brilliant. Maka, saya tertarik untuk mengunggahnya di akun Ig bengkel,” beber pria ramah tersebut.

Berikut ini beberapa ulasan alias review mengenai desain tersebut jika dibuat nyata pada Mitsubishi Delica. Mengacu pada bahasa desain Mitsbishi, secara keseluruhan, desain modifikasi virtual tersebut mengandung unsur dynamic style. “Gaya yang sporty dan juga berkesan dinamis, sehingga sangat cocok untuk kalangan muda ataupun yang berjiwa muda dan menginginkan penampilan mobilnya lebih eye cathy,” jelas Tomi.

Modifikasi virtual Mitsubishi Delica berkonsep sporty.

Dilihat dari desain Mitsubishi, desain pada Mitsubishi Delica tersebut mengadopsi kepunyaan Mitsubishi Xpander Cross, dan telah disepadankan dengan model Mitsubishi Delica.

Over fender pun juga cukup manis dilihatnya. Pasalnya, sang desainer mempertimbangkan kehadirannya yang telah disesuaikan dengan sliding door Mitsubishi Delica. Dimensi dan modelnya sudah sangat sesuai dendan sisi samping sang Delica, sehingga Tomi meyakini kehadirannya tak akan mengganggu kinerja pintu gesernya.

Nah, kehadiran velg pada desain tersebut sangat menggugah selera modifikasi. Berkesan adventure abiss! dan sporty. Velg digambar menggunakan EvoCorse Dakkar, dengan paduan ban yang terlihat memakai BF-Goodrich All Terrain atau Mud Terrain.

Lainnya, bicara soal Decal. Tentu ini menjadi bagian yang sangat spesial bagi Tomi, sesuai kepiawaiannya. Ada dua penawaran yang Tomi berikan, dapat menggunakan cutting sticker atau airbrush. Prinsipnya, dasaran bodi menggunakan merah dan dikombinasikan dengan putih, ada paduan juga hitam dengan abu-abu. “Over all motifnya terlihat simpel namun keren,” puji Tomi.

Modifikasi virtual Mitsubishi Delica berkonsep adventure.

Itu untuk desain yang sporty, sedangkan desain adventure, dalam gambar yang dikirim terdapat juga untuk Anda yang memiliki jiwa petualang. Desain adventure lebih simpel dalam proses perwujudannya. Bisa dengan wrapping sticker atau yang pasti cat.

Kalau Anda mau berkonsultasi soal ini, bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 langsung dengan tim Tomi Airbrush. [nus/TA.com]