Dalam waktu dekat ada dua pekerjaan modifikasi straight cutting sticker Ford Mustang GT yang diselesaikan oleh Tomi Gunawan dan crew-nya di bengkel Tomi Airbrush. Setelah modifikasi straight cutting sticker berwarna oranye dan hitam, ini ada satu lagi dengan modifikasi yang sama namun berbeda warna dan dasar idenya.

Ford Mustang GT yang satu ini memiliki warna dasar biru, ide pembuatan cutting sticker-nya pun berawal dari logo ikonik sedan sport tersebut. Ada 3 warna yang terdapat pada komposisi logo Ford Mustang, yakni merah, putih dan biru. Inilah yang disepakati oleh Tomi Gunawan dan pemiliknya.

Sedan sport dengan warna dasar biru tersebut dilapis cutting sticker dengan desain straight menyentuh atas engine hood, kap bagian atas hingga ke belakang. “Modifikasi straight cutting sticker ini cukup populer, pasalnya ini diambil dari logo Ford Mustang terbaru, dan banyak orang suka,” ungkap Tomi.

Proses pengerjaannya pun tak memakan waktu lama, kurang dari satu hari. Terhitung mulai dari pembuatan desain hingga proses eksekusi. Mantap ya guys, tak butuh waktu lama, tampilan mobil sudah berubah, jadi makin “kece”. [nus/TA.com]