Tomi Gunawan, builder dari bengkel Tomi Airbrush baru saja merilis sebuah video mentahan tentang proses menuju final dari modifikasi cutting sticker yang dilakukan pada sebuah sepeda lipat. Yup, kalian pasti tahu sepeda lipat apakah itu? Jawabnya adalah Brompton.

Dalam video yang dikirimkan kepada Redaksi, sepeda lipat tersebut berwarna putih. Video yang diambil di ruang kerja Tomi tersebut berisi momen saat Tomi menempelkan cutting sticker berupa stripping line berwarna merah, hitam dan biru. Stripes cutting sticker tersebut ditempel satu-persatu, terdiri dari bagian atas merah, bagian tengah hitam dan di bagian paling bawah berwarna biru.

Pada bagian paling ujung dengan forek terdapat sticker berwarna hitam doff. Di bagian hitam doff tersebut tertempel sebuah tulisan “In God We Trust“. Proses paling akhir adalah pemotongan stripes sesuai ukuran yang dikehendaki oleh sang pemilik.

Hmm, Anda penasaran dengan karya-karya modifikasi sepeda-sepeda branded di bengkel Tomi Airbrush. Silahkan cek di tautan ini. Setidaknya beberapa pekerjaan modifikasi seperti custom warna, repaint, modifikasi airbrush, custom velg hingga reparasi pun pernah Tomi lakukan. [nus/TA.com]