Memasuki masa New Normal, kita wajib waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah. Selain menjaga kesehatan dan kebersihan diri, kita juga wajib memperhatikan kesehatan dan kebersihan interior mobil. Di mana sejak awal Juni ini, sebagian dari kita telah kembali melakukan aktifitas pekerjaan seperti sedia kala, walaupun dengan kondisi dan situasi yang baru.

Nah, pasti para pecinta otomotif sekalian sudah banyak juga yang menggunakan mobil kembali untuk menunjang aktifitas harian. “Kami peduli terhadap Anda, kami juga menyarankan Anda untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri, juga terhadap kendaraan Anda,” ungkap Tomi.

Saat beraktifitas bisa jadi Anda bakal menghabiskan waktu lebih lama di perjalanan atau dalam mobil. Hal ini juga pernah diungkap oleh survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka. Artinya masyarakat Jakarta memiliki jumlah waktu lebih lama di dalam mobil.

Untuk itulah, bagian interior mobil perlu mendapat perhatian, agar tetap bersih, sehat dan segar. Langkah fogging interior bisa jadi solusi untuk hal tersebut. Terlebih di masa-masa New Normal seperti ini, yang sudah tentu Anda tak boleh melupakan protokol kesehatan. Di bengkel Tomi Airbrush, layanan fogging tersebut telah tersedia sejak beberapa bulan lalu.

Adapun tujuannya adalah untuk mengurangi aktifitas dan pertumbuhan bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan bakteri, dan mengurangi penyebaran virus Influeza (HFMD, H1N1, SARS), tentunya udara dalam mobil juga menjadi lebih segar.

Cara kerjanya, alat fogging dimasukan ke dalam kabin mobil, dalam waktu 15 menit akan mengeluarkan asap yang dapat menyebar ke seluruh kabin mobil. Pada saat mesin bekerja, pendingin udara alias AC membantu proses tersebut. Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Ingin konsultasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi nomor 0815 86 700 800, bebas biaya. [nus/TA.com]