Punya sepeda bermerek rusak? Kini, tidak perlu bingung lagi harus mereparasinya ke mana? Pasalnya, sejak tiga tahun belakangan ini, bengkel Tomi Airbrush juga semakin banyak menerima layanan servis alias reparasi sepeda, terutama sepeda-sepeda dengan merek ternama. Sebut saja S-Works, sepeda lipat Brompton, Specialized, dan lainnya. ‘

Di minggu-minggu ini banyak rangka sepeda yang sedang di reparasi di bengkel Tomi Airbrush. Kerusakannya pun beragam, ada yang retak, patah bahkan beberapa rangka yang rusak juga terbuat dari carbon.

Reparasi rangka sepeda.

Menurut penjelasan Tomi, sang builder, “kami juga fokus terhadap perbaikan atau reparasi sepeda, umumnya pelanggan yang datang memperbaiki sepedanya mulai dari rangka yang patah, retak bahkan rangka yang terbut dari carbon pun kami sanggup mereparasinya.”

Rangka sepeda yang retak.

Lebih jauh Tomi menambahkan, ia dan crew-nya juga menerima layanan modifikasi sepeda, mulai dari pengecatan ulang, airbrush, hingga cutting sticker. Tak jarang pula ada pelanggan yang melakukan reparasi velg atau modifikasi velg.

Beragam jenis sepeda mulai dari Road Bike, Mountain Bike (MTB), hingga sepeda Downhill pun sering dimodifikasi atau direparasi oleh bengkel yang bermarkas di kawasan Duri Kepa ini.

Memenuhi tuntutan pelanggan untuk bertanya jawab, Tomi juga menyediakan layanan konsultasi gratis di nomor 0815 86 700 800. Layanan ini ia buka lantaran kebanyakan yang datang ingin berkonsultasi terlebih dahulu, sebelum membawa sepeda-sepeda bermerek miliknya ke bengkel, terutama jika ingin modifikasi. [nus/TA.com]