Tren sepeda belakangan ini semakin terasa di sejumlah kota besar, terutama Jakarta. Berdasar dari pengamatan kami, tren sepeda meningkat seiring memasukinya masa transisi dari peraturan PSBB kemarin. Hal ini juga ditambah dengan masuknya masa akhir tahun sekolah.

Modifikasi sepeda kini lazim dilakukan. So, tak hanya kendaraaan saja. Nah guys, buat kalian yang lagi gandrung main sepeda, tentu adakalanya ingin tampil beda dibandingkan dengan teman “tongkrongan” di klub sepedamu.

Modifikasi cutting sticker sepeda lipat Brompton.

Sudah saatnya tampil beda, bawa sepedamu ke bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Di sini kalian bisa memodifikasi sepeda, mulai dari pengecatan ulang alias repaint, pengecatan airbrush, cutting sticker pun juga bisa. Bawa desain yang kalian punya ke Tomi Gunawan atau diskusikan dahulu melalui layanan telepon di nomor 0815 86 700 800.

Modifikasi pengecatan rangka sepeda tematik.

Mofikasi sepeda berkelas dan bermerek pun biasa dikerjakan oleh Tomi dan para crew-nya, mulai dari Road Bike, Mountain Bike (MTB), sepeda Downhill, hingga sepeda lipat sekelas Brompton. Klik tautan ini untuk tahu apa saja modifikasi hingga reparasi yang sering dikerjakan oleh bengkel Tomi Airbrush. [nus/TA.com]