Tomi Airbrush terus berkarya. Demikian ungkapan yang tepat bagi bengkel yang digawangi oleh Tomi Gunawan, builder kenamaan Indonesia. Disamping berkarya untuk memodifikasi sepeda, yang saat ini sedang marak melanda masyarakat kota besar Indonesia pada umumnya, belum lama ini Tomi Airbrush “menelurkan” sebuah karya airbrush untuk motor custom bergaya chopper.

Desain airbrush dihiasi dengan gambar-gambar tengkorak yang memenuhi tangki, spakbor, hingga cover body bagian samping. Proses pengerjaan diawali dengan pengecatan dasar berwarna silver pada seluruh bagian yang hendak di cat airbrush.

Proses selanjutnya adalah pembuatan molding tengkorak sesuai konsep yang disepakati oleh pelanggan. Pada bagian ini Tomi Airbrush melanjutkan dengan proses pembuatan tiga dimensi gambar-gambar tersebut. Sehingga memiliki grafis gambar yang lebih tajam.

Proses ini membutuhkan waktu lebih dari satu bulan. Mulai dari penggarapan konsep, pewarnaan dasar, pembuatan molding, pengecatan airbrush dan tiga dimensi, pengerjaan bodi cover bagian samping, hingga finishing dilapis dengan tambahan grafis berwarna silver dan merah candy.

Mau motor kamu di cat seperti ini? Jangan ragu untuk konsultasi gratis ke bengkel atau melalui layanan telepon di nomor 0815 86 700 800. [nus/TA.com]