Mau modifikasi helm kesayangan Anda? Jangan ragu untuk bawa ke bengkel Tomi Airbrush. Berikut ini adalah salah satu contoh karya modifikasi helm airbrush yang baru saja diselesaikan oleh Tomi Gunawan dan crew bengkelnya.

“Sejatinya helm ini mengusung konsep untuk balap mobil. Corak grafisnya pun diambil dari corak balap F1,” ungkap Tomi mengawali cerita singkatnya.

Helm tersebut dilengkapi dengan grafis bercorak Formula 1. Komposisi warnanya pun juga disesuaikan dengan tema balap F1, yakni merah, hitam, silver dan putih. Makin ciamik dengan paduan merah candy. Sebagai identitas dari pada pemilik, tertera sebuah nama pada sisi samping dan logo Mercedes-Benz di bagian depan.

Diakui Tomi, sang builder, proses modifikasi helm airbrush F1 ini membutuhkan waktu sekira tiga minggu, hingga tahap akhir berupa finishing.

Nah, jika Anda penasaran datang saja ke bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat atau bisa konsultasi gratis terlebih dahulu melalui nomor 0815 86 700 800. [nus/TA.com]