Buat para penghobi sepeda, berikut ini ada referensi modifikasi dari bengkel Tomi Airbrush. Sepeda lipat bermerek Brompton ini baru saja melewati proses modifikasi pengecatan yang didasari ide dari sang pemiliknya. Mengusung konsep two tone color, ada biru berpadu putih.

Modifikasi ini diawali dari keinginan sang pemilik untuk membuat tampilan sepeda Brompton miliknya jadi makin “ciamik”. Setelah melewati proses tukar pikiran, Tomi Gunawan, sang builder, mengolah kreativitasnya dengan membuatkan desain, yang pada akhirnya disetujui oleh sang pemilik.

Pengerjaan modifikasi sepeda ini bukanlah kali pertama bagi bengkel modifikasi yang lebih dulu dikenal dikalangan penggila otomotif baik roda dua maupun roda empat, dan lainnya. “Sudah banyak kreativitas yang kami salurkan dalam hal modifikasi sepeda, terutama sepeda Brompton,” beber Tomi. Lebih jauh Tomi menegaskan, ia tak hanya pernah memodifikasi sepeda lipat yang banyak digandrungi para pencita “gowes” ini. Tapi dalam beberapa catatan Redaksi, ada juga reparasi rangka sepeda dan juga velg sepeda Brompton.

Two tone color.

Dalam konsep desain yang dituangkan terlihat jelas warna biru mendominasi bagian depan. Kemudian ada tulisan “Angker” di sisi depan rangkanya, sesuai permintaan pemilik. Pedal dihadirkan dengan dua konsep warna, yakni biru dan putih. Sementara bagian belakang berwarna putih, hingga ke spakbornya. Pada bagian rangka belakang juga nampak tulisan Charge Fast, Live More.

Nah guys, Anda tertarik repaint sepeda kesayangan? Datang saja ke bengkel Tomi Airbrush atau bisa hubungi nomor 0815 86 700 800, untuk konsultasi gratis. [nus/TA.com]