Di era new normal saat ini akan ada kejutan alias karya terbaru yang bakal dirilis dari bengkel Tomi Airbrush. Pantauan tim Redaksional ke bengkel yang bermarkas di kawasan jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini, akan ada tiga mobil modifikasi keren yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Jika Anda berkunjung ke bengkel dari area depan, tepatnya bagian pembuatan berbahan dasar fiber, akan nampak sebuah mobil Toyota Avanza yang tengah di mal bagian bagian bodi eksteriornya. Usut punya usut, sang mobil sejuta umat tersebut akan disematkan bodikit asli kepunyaan Toyota Voxy.

“Ini Toyota Avanza rasa Toyota Voxy, pasalnya, seluruh bodi eksteriornya akan dipasangkan bodikit punya Toyota Voxy. Banyak tantangan yang akan ditemukan pastinya,” cerita singkat Tomi.

Proses awal modifikasi Toyota Avanza.

Toyota Avanza rasa Toyota Voxy ini juga akan di finishing dengan pengecatan airbrush. Dijamin pasti makin bikin “ngiler” penggila otomotif Indonesia.

Berjalan geser sedikit di area pembuatan bodikit, kita dapat lihat mobil sport Nissan GT-R. Nah, mau diapain ya kira-kira? Dapat bisikan dari salah seorang crew Tomi Airbrush, sang GT-R bakalan berganti bodikit alias sedang dalam proses penambahan bodikit. Kalau ini sudah ketebak, pasti jadi makin sporty ya. Tapi seperti apa nanti tampang akhirnya?

Kami pun melanjutkan perjalanan ke bagian pengecatan dan di dalam ruang oven, nampan hatchback yang sedang dibungkus keseluruhan bodinya. Sudah pasti dalam tahap pengecatan. Tapi cat dan konsepnya seperti apa ya?

Modifikasi Nissan GT-R.

Bocoran dari Tomi, “perubahan pada Toyota Yaris ini cukup signifikan. Ada bagian bodi yang akan dihilangkan yang akan mengubah tampilannya jadi sangat berbeda, ada juga penambahan pada bodikit, airbrush, audio dan kaki-kaki.” Cukup ekstrim sepertinya modifikasi Toyota Yaris ini.

Nah guys, kita akan tampilan semua hasil akhir mobil-mobil tersebut pada saatnya nanti. Tunggu ya! [nus/TA.com]