Tomi Airbrush melakukan pelebaran sayap untuk bidang modifikasi kendaraan, khususnya lampu. Tak tanggung-tanggung, bengkel yang berdiri sudah lebih dari 20 tahun ini beberapa waktu lalu, tepatnya Februari lalu juga menjalin kerjasama dengan bengkel spesialis modifikasi lampu Yoong Motor, sebagai cabang wilayah Jakarta.

Banyak proyek modifikasi lampu yang sudah berhasil dikerjakan. “Kami menerima modifikasi lampu mobil Anda, umumnya tampilan dan daya pancar lampu menjadi hal yang paling sering diminta oleh pelanggan selama ini,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Guys, Tomi Airbrush juga baru saja menyelesaikan proyek modifikasi lampu projector Honda CR-V. Modifikasi lampu tersebut menggunakan dua buah projector blue lens dari Hypervision dan DRL Running Sign model terbaru. Komposisi tersebut membuat lampu Honda CR-V jadi makin sedap dipandang.

Tak perlu waktu lama untuk pengerjaan modifikasi lampu tersebut. Dijelaskan oleh Tomi Airbrush, hanya perlu satu hingga dua hari untuk proses modifikasinya. “Poin lain yang ditawarkan dari modifikasi ini, selain tampang mobil jadi lebih maksimal, juga daya pancar yang makin terang pada malam hari”, bebernya.

Tomi juga menawarkan diri bagi Anda yang ingin berkonsultasi gratis melalui nomor 0815 86 700 800. [nus/TA.com]