Anda mau modifikasi airbrush helm kesayangan dengan tema grafis sesuai selera? Segera hubungi bengkel modifikasi kenamaan, Tomi Airbrush. Di sini tak hanya modifikasi mobil dan motor saja, tapi juga sepeda, helm, serta beragam kendaraan custom lainnya.

Ini merupakan salah satu hasil karya dari Tomi Gunawan alias pemilik bengkel Tomi Airbrush. Yup, helm dengan modifikasi airbrush ini mengusung tema grafis racing. Sejatinya grafis airbrush racing ini dibuat untuk keperluan balap oleh sang pemilik helm.

“Pelanggan bebas menentukan batasan modifikasi yang diinginkannya untuk pengecatan airbrush, terutama konsep grafis dan temanya. Seperti helm ini merupakan konsep yang disodorkan dari pelanggan, mulai dari desain hingga komposisi warna,” beber Tomi.

“Komposisi warna pilihan pelanggan memang menarik, warna cerah jadi paduan yang memperjelas konsep racing yang diusungnya,” lanjut Tomi.

Proses pembuatannya memerlukan waktu sekira satu bulan. Menurut keterangan dari Tomi, ia menggunakan tiga lapisan pernis glasurite. Tak heran jika tampilan dan warna helm ini sangat berkilau. [nus/TA.com]