Tomi Gunawan tak ada hentinya untuk berinovasi. Tak hanya untuk dunia modifikasi dan otomotif saja, tetapi juga menyentuh produksi barang-barang inovatif. Seperti Brompton Box alias BrompBox yang satu ini. Berawal dari ide, seringnya pelanggan penggemar sepeda berkelas yang datang ke bengkel Tomi Airbrush, diskusi dengan pelanggan yang sering berpergian membawa sepeda Brompton kesayangannya, maka muncullah ide tas ini.

“BrompBox diperuntukkan bagi para “gowesers” yang sering berolahraga dengan mobilitas tinggi, misalnya untuk Bike to Work, atau juga bagi mereka yang menginginkan packing rapi di dalam mobil saat hendak bersepeda dengan tujuan track tertentu,” ungkap Tomi.

Box pelindung sepeda Brompton Anda.

Lebih jauh Tomi juga menambahkan, tas atau box ini juga solusi bagi Anda yang ingin membawa sepeda Brompton kesayangan dengan menggunakan roda dua, jadi untuk menghindari resiko lecet pada cat rangka sepeda Anda akibat proses pengikatan tali.

BrompBox menggunakan bahan terbaik dengan vynil sintetic, tak hanya itu, Tomi juga melapisinya dengan foam, adapun fungsinya sebagai pelindung rangka sepeda agar tetap aman saat di dalam tas.

BrompBox ini merupakan produk pertama yang dihasilkan oleh bengkel Tomi Airbrush. Menurut rencana, Tomi akan merilis BrompBox dalam waktu dekat. Bocorannya, Brompton Box akan dibanderol dengan nominal di kisaran Rp. 1,5 juta. Penasaran? Anda bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 untuk info lebih lanjut. [nus/TA.com]