Candi Prambanan belum lama ini dipadati oleh mobil-mobil LCGC “kembar”, Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Yup, tepatnya akhir pekan (28/9) kemarin, Calya Sigra Club (Calsic) Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga. Ada sekira 750 unit dengan 1000 members¬†yang datang memadati acara tersebut.

Beberapa chapter Calsic yang datang ke acara tersebut diantaranya dari Jabodetabek, Banten, Sumatera, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan. Serangkaian acara seperti kesenian lokal, musik angklung, bazaar, doorprizes, hingga performa dangdutan turut meramaikan perayaan Anniversary tahun ini.

Pengesahan SK Chapter. (Foto : Istimewa).

Hingga kini, club yang berdiri 25 September tiga tahun silam tersebut telah memiliki 4.020 members yang terdaftar resmi dan lebih dari 30 ribu members via Facebook.

Foto bersama. (Foto : Istimewa).

Ketua Umum Ade Habibie, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Seluruh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ketua Chapter (Kechap) dan seluruh members Calsic yang bersama-sama menyukseskan acara Anniversary berikut Panitia penyelanggara Deklarasi Calsic Chapter Jogjakarsidu. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!