Lampu utama atau headlamp memiliki peran penting bagi pengendara, yakni memberikan penerangan pada malam hari atau pada saat tertentu ketika dibutuhkan, misalnya dalam kondisi jalan yang gelap. Dengan penerangan yang dihadirkan oleh lampu utama atau headlamp, pandangan atau visibilitas pengendara akan tetap terjaga dalam kondisi yang aman.

Melihat dari fungsi vitalnya tersebut, tentu sangat menyebalkan bukan, bila penerangan yang dihadirkan lampu utama berkurang hanya karena kaca atau mika lampu mobil buram atau menguning. Keadaan tersebut bisa jadi karena usianya atau bahkan karena proses pemakaian yang tidak mengutamakan perawatan. Beli lampu utama mobil cukup mahal, apalagi untuk mobil sekelas sedan. Pantauan beberapa harga di pasaran, untuk satu set lampu utama Toyota Avanza saja rata-rata dibanderol seharga Rp. 1,3 jutaan. Apalagi sekelas sedan atau SUV.

Lampu utama mobil buram akibat jamur atau usia.

Nah, mengatasi masalah tersebut, Tomi Airbrush memiliki solusi yang tepat. Tak perlu merogoh kocek banyak, cukup dengan biaya kurang dari separuh estimasi harga lampu Toyota Avanza tersebut, sekira Rp. 400 hingga 600 ribu, lampu utama mobil Anda dapat kembali cemerlang dan berfungsi baik. Nano Burn Coating jawabannya, dengan cara praktis tersebut Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, berani menjamin lampu utama mobil Anda kembali seperti baru.

Nano Burn Coating, cara cepat membersihkan kaca atau mika lampu utama mobil.

“Kami sudah lama memiliki alat canggih ini, Nano Burn Coating, prosesnya simpel tak memakan waktu banyak dan pengerjaan dapat ditunggu. Namun soal hasil, jangan diragukan, kami yakni lampu utama mobil Anda tampak seperti baru,” ungkap Tomi. Ya, Nano Burn Coating mampu mengikis kerak atau jamur pada permukan lampu utama mobil, dengan cepat. Harga relatif terjangkau, dibandingkan Anda harus mengeluarkan biaya untuk mengganti satu set lampu utama. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!