Gelaran kontes modifikasi CustoMAXI hadir menyapa Surabaya, akir pekan kemarin (20/1). Acara tersebut banyak diramaikan oleh para modifikator Surabaya dan Jawa Timur.

Motor-motor MAXI Yamaha seperti Yamaha XMAX, Yamaha NMAX, serta Yamaha Aerox155 menjadi daya tarik bagi para modifikator Surabaya dan Jawa Timur untuk dieksplor alias dimodifikasi. Bodi yang gambot dengan desain spesial Yamaha menjadi daya tarik kuat untuk memodifikasi MAXI Yamaha sesuai imajinasi para builder modifikasi Surabaya dan sekitarnya.

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori) untuk masing-masing kategori Yamaha XMAX, Yamaha NMAX dan Yamaha AEROX155. Ada juga Sub-kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para perempuan berpose di depan kamera.

Jajaran motor modifikasi di ajang CustoMAXI.

Semifinal CustoMAXI diadakan di 8 kota dan Surabaya jadi kota ke-6 diselenggarakannya acara ini. Setelahnya CustoMAXI berturut-turut akan melanjutkan perjalanannya ke kota Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). Final CustoMAXI sendiri akan dilangsungkan di Jakarta, 24 Februari 2018.

Masing-masing finalis CustoMAXI Surabaya akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Para finalis nantinya akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, dan 1 unit XMAX. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!