Tempat usaha jadi lebih menarik dengan sentuhan kreativitas. Inilah yang dilakukan salah satu pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Berbekal Mitsubishi PS 100 ia memodifikasi truk tersebut menjadi food truck.

Tomi Gunawan pun mewujudkan idenya dengan maksimal. Tampilan truk diubah menjadi sebuah food truck yang trendi dengan balutan airbrush. Sebelum melakukan semprotan dengan airbrush, ia melakukan modifikasi di bagian bak truk. Beberapa bagian bak truk harus disulam agar memiliki pintu yang fleksibel layaknya sebuah toko.

Mitsubishi PS 100 food truck.

Mengambil tema “Kebab Wagen”, sang pemilik merupakan pengusaha makanan kebab. Balutan warna merah maroon dan cream dengan gradasi garis memenuhi bagian “kepala” truk, sementara bagian belakang didominasi dengan warna merah maroon.

Tampak samping food truck Kebab Wagen.

Demi mencapai hasil sempurna, bengkel yang bernaung di bawah PT. Internasional Auto Solusi ini memerlukan waktu sekira tiga minggu. Kamu ingin tampilan food truck jadi lebih menarik, silahkan konsultasi ke sang builder Tomi Airbrush di jalan Duri Kepa, Jakarta Barat. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!