Komunitas pengguna Ford Ecosport yang tergabung dalam bendera Ford EcoSport Community (ForESCom) Chapter Jakarta belum lama ini menggelar touring ke Anyer, Banten. Acara ke Anyer tersebut diikuti oleh sekira 25 kendaraan. Frans Jhonatan selaku Ketua Panitia Touring Anyer menyatakan acara touring kali ini diikuti oleh 75 orang keluarga besar ForESCom Chapter Jakarta.

Foto : Istimewa.

Untuk mempererat kekompakkan para member ForESCom Chapter Jakarta, dalam gelaran touring ke Anyer tersebut diadakan kegiatan Games Team Building, dan ada juga Gala Dinner.

Foto : Istimewa.

Touring pembuka yang berlangsung pada 25-26 Agustus lalu ini merupakan ‘pemanasan’ sebelum agenda besar Jambore Nasional (Jamnas) ForESCom ke-3 pada awal September ini. Jamnas tersebut sekaligus merupakan perayaan hari ulang tahun ForESCom ke-4. Rencananya akan ada acara Bakti Sosial, dan Rakornas.

Foto : Istimewa.

Target panitia Jamnas ForESCom membidik 120 mobil Ford Ecosport yang akan berangkat menuju Solo. Dengan target peserta mencapai 430 orang keluarga besar ForESCom Indonesia. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!