Honda kini memiliki galeri untuk yang pertama kalinya di Dunia, bernama Honda Gallery. Galeri ini merupakan perwujudan filosofi¬†“The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Honda Gallery ini merupakan kerjasama antara PT. Honda Prospect Motor (AHM) dan PT. Astra Honda Motor (AHM). Honda Gallery juga memiliki harapan untuk mengenalkan pada masyarakat mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi yang menyenangkan dan memudahkan manusia, senada dengan arti pernyataan Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM.

Galeri yang berlokasi di kawasan Senayan City Mall, Jakarta ini sudah diresmikan sejak Selasa (10/3) kemarin yang disaksikan langsung oleh Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT. AHM, Benawati Abas, Senior Vice President PT. HPM, dan Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT. HPM serta Shigeto Kimura selaku Marketing Director PT. AHM.

Honda RC213V-S versi harian dari Honda RC213V.

Di dalam Honda Gallery, pengunjung dapat melihat berbagai pencapaian teknologi Honda melalui display dan peraga yang terdiri dari Special Display menghadirkan beberapa model spesial produk Honda diantaranya Honda NSX, Honda Civic Type R, ada motor Honda RC213V-S dengan versi harian dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang MotoGP. Kemudian ada juga Honda UNI-CUB B yang merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan oleh lebih banyak orang.

Honda UNI-CUB B, penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu.

Sisi lainnya di Honda Gallery, Anda juga dapat menikmati informasi produk-produk Honda dari tampilan hingga penghargaan dan validasi produk yang dimiliki oleh masing-masing produk Honda melalui ajang Interactive Wall. Honda Gallery terbuka untuk umum selama periode April sampai Juni 2018. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!