Mengawali 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru Suzuki GSX-R150. PT. SIS mengeluarkan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System. Hal ini dilakukan berdasar dari permintaan pasar alias konsumen yang menghendaki pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Meski demikian, Suzuki tetap mengedepankan tuntutan terhadap jaminan keamanan demi ketenangan dan kenyamanan terhadap motorsport DOHC berkapasitas 150 CC . SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi Suzuki GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Sistem pengaman menggunakan anak kunci.

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Penurunan fitur keamanan kunci tersebut, Suzuki GSX-R150 dapat dijangkau konsumen dengan harga Rp. 28,9 juta (On The Road DKI Jakarta).

Ada 3 pilihan warna menarik yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, “Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu persatu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!