Sebanyak delapan orang pemilik Honda Civic Type R melakukan pertemuan perdananya. Salah satu agendanya adalah Sunday Circuit Driving dengan Honda CIvic Type R yang dilangsungkan di sela-sela ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), kemarin (26/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Sunday Circuit Driving, ajang eksistensi Honda Civic Type R di sela-sela ISSOM 2017.

Komunitas pemilik Honda Civic Type R yang tergabung dalam R Club ini secara resmi telah didideklarasikan pada 5 November silam, diatandai dengan penyerahan 7 unit Honda Civic Type R dari dealer Honda Jakarta Center. Pendiri komunitas ini ialah Luckas Tjandra, adapun tujuannya sama dengan komunitas mobil lainnya, sebagai wadah bagi para pemilik Honda Civic Type R untuk melakukan berbagai kegiatan positif dan memperluas jaringan pertemanan.

Aksi para pemilik Honda Civic Type R yang tergabung dalam R Club di Sirkuit Internasional Sentul.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “terlibatnya R Club di ajang ISSOM 2017 merupakan wujud dukungan kami terhadap komunitas, sebagai salah satu konsumen yang loyal terhadap produk Honda. Uji coba di sirkuit ini juga membuktikan ketangguhan Honda Civic Type R di lintasan balap, sekaligus memberikan unique experience bagi pemiliknya. Kedepannya kami akan terus mendukung keberadaan komunitas melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!