Hankok memperkuat bisnisnya di sektor ban truk dan komersial. Sebagai produsen ban truk global terkemuka yang telah dipercaya beberapa merk ternama sekelas MAN, Mercedes-Benz Trucks, Scania, dan Schmitz-Cargobull, Hankook Tire akan menampilkan ban baru untuk penggunaan on-road dan off-road ringan yang akan diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya di dunia.

Hal ini ditunjukkan dengan tampilnya Hankok Tire dalam ajang Commercial Vehicles Show, di Birmingham. Setelah itu Hankok Tire juga memulai persiapan penuh pada IAA ke-67 di tahun ini untuk Kendaraan Komersial, pada 20 sampai dengan 27 September di Hanover, Jerman.

Selaras dengan moto IAA “driving tomorrow, Hankook Tire menjawab tuntutan inovasi pasar saat ini di segmen bus. Terlebih lagi, Hankook Tire akan menghadirkan ban on-road dan off-road ringan yang lengkap untuk kemudi, penggerak, dan trailer pertama dunia di stand Hankook yang berukuran lebih dari 200 meter persegi. Secara total, Hankook Tire berpartisipasi untuk kelima kalinya di pameran truk berskala Internasional terbesar dan paling terkenal untuk mengumumkan pertumbuhan Hankook Tire lebih lanjut dalam konteks kemitraan dalam hal perlengkapan orisinil.

Partisipasi Hankok Tire di IAA Commercial Vehicles Show 2018.

“Selama lebih dari satu dekade, segmen kendaraan komersial telah menjadi bisnis yang sangat penting bagi keseluruhan bisnis Hankook Tire, terutama di benua Eropa,” jelas Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire. Lebih lanjut penjelasannya, “kami tumbuh dalam hal kemitraan OE kami, kerjasama armada dan lini produk kami. Kami berharap besar pada kerjasama yang menjanjikan bersama dengan pelanggan kami dari seluruh dunia.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!