Tampilan Harley-Davidson V-Rod jadi tambah garang berkat sentuhan modifikasi bergaya racing look. Inilah yang dilakukan Tomi Gunawan, builder dari bengkel airbrush dan modifikasi, Tomi Airbrush. Ia memilih style racing look dengan alasan simpel namun membuat tampilan motor kian garang.

Harley-Davidson V-Rod modifikasi racing look.

Bukan hal sulit bagi Tomi untuk menuangkan idenya ke motor. Cukup dengan mengganti beberapa bagian part dengan karbon kevlar. Warna hitam mendominasi diseluruh bagian bodi motor.

Bodi digarap ulang menggunakan karbon kevlar.

Karbon kevlar diandalkan Tomi untuk mengganti alias memodifikasi seluruh bodi. Tak sampai disitu saja, Tomi juga menugaskan tim kerjanya untuk mengecat bagian kaki-kaki dengan warna senada bodinya. Agar kesan racing look makin kental, Tomi menghadirkan warna merah pada sisi tepi velg sang moge tersebut.

Velg dikombinasi dnegan warna merah, memperkuat tampilan racing look.

“Modifikasi Harley-Davidson V-Rod ini tergolong simpel, namun memerlukan detailing yang tinggi. Pasalnya, seluruh bodi kita buat ulang menggunakan karbon kevlar, agar kesan racing look bisa terwujud,” ungkap Tomi. Total waktu yang dicapai untuk memodifikasi moge ini sekira satu bulan. Karena butuh ketelitian agar hasilnya maksimal. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!