Anda penggemar pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez? Dan ingin melengkapi tampilan berkendara dengan imej dan atribut berbau Marc Marquez? Kalo iya, Anda bisa datang ke bengkel modifikasi milik Tomi Gunawan yang berkibar dengan bendera Tomi Airbrush.

Kenapa? Pasalnya di bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini mampu mewujudkan keinginan Anda untuk membalut seluruh perlengkapan berkendara dengan warna identitas pebalap yang dijuluki si Baby Alien ini. Mulai dari airbrush motor Anda bahkan hingga peralatan safety riding yakni helm.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pelanggan setia bengkel Tomi Airbrush yang satu ini. Ia membalut helm kesayangan miliknya dengan modifikasi airbrush serupa desain helm milik Marquez.

Menurut Tomi, “kami berupaya untuk mewujudkan keinginan Anda, kami bisa mengerjakan modifikasi airbrush sesuai dengan permintaan dan desain yang Anda inginkan,” tegas Tomi.

Helm modifikasi airbrush ini dikerjakan dalam waktu sekira tiga minggu. Pewarnaan dasar berupa oranye dan putih serta dilengkapi dengan biru. Hanya saja, pemilik helm mengganti nomor punggungnya dengan angka seleranya yakni 55. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!