Karir balap Marc Marquez semakin menanjak di musim balap tahun ini. Sang ‘jagoan’ dari tim balap Repsol Honda tersebut berhasil menyabet juara tiga kali di musim balap 2018 kali ini. Setelah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak 4 kali, jelas popularitas Marquez pun semakin berkibar. Hal ini memicu banyak pengaruh bagi para penggemar otomotif khususnya para penggila MotoGP di berbagai belahan dunia.

Helm replika Marc Marquez.

Tak tertinggal bagi penggila MotoGP di Indonesia. Seperti halnya, salah satu pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush yang satu ini. Ia antusias untuk membuat helm replika pebalap penunggang kuda besi Honda RC213V tersebut. Agar terpuaskan hasratnya, desain pun dikerjakan langsung oleh pemilik helm. Mengejar hasil sempurna, Tomi pun memoles desain tersebut dan segera mengerjakan molding.

Sisi samping helm replika Marc Marquez.

Diakui Tomi, “tak mudah mewujudkan helm replika Marc Marquez, selain warna, grafisnya juga cukup mendetail,” ujarnya. Selain itu lanjut Tomi, ia juga mengumpulkan sejumlah data terkait dengan branding pendukung dan penempatannya yang sesuai aslinya.

Sisi belakang full grafis.

Alhasil, Tomi memerlukan waktu lebih dari satu bulan untuk mengerjakan modifikasi airbrush helm replika Marc Marquez ini. Dengan semprotan pernis sebanyak tiga lapis, jelas tujuannya untuk mendapatkan hasil akhir maksimal. Mau helm Anda dibuat seperti ini? Silahkan kontak ke nomor ini 0815 8670 0800 untuk konsultasi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!