Bengkel modifikasi kawakan Tomi Airbrush memang memiliki banyak pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan. Tak hanya dari para penggila modifikasi saja, tapi juga berasal dari kalangan Kepolisian. Belum lama ini, Tomi baru saja menyelesaikan modifikasi motor gede (moge) untuk pelanggannya yang berdinas di Kepolisian.

Honda Goldwing yang sedianya berwarna merah berhasil diubah oleh Tomi dan crew-nya menjadi motor Provos dengan konsep motor dinas New York Police Departement (NYPD), yakni dengan komposisi warna hitam dan putih.

Modifikasi cutting sticker Honda Goldwing.

Untuk mewujudkan konsep modifikasi moge NYPD tersebut, Tomi mengaplikasikan cutting sticker dalam proses penggarapannya. Desain warna dasar dibuat dengan putih dan hitam. Namun untuk atributnya, sang pelanggan meminta dalam bahasa Indonesia, serta ada logo dari Kesatuan Polisi Provos. Tomi mengerjakan modifikasi cutting sticker Honda Goldwing berkapasitas 1800 CC tersebut dalam waktu dua hari untuk dua unit.

Goldwing merupakan salah satu moge premium yang dimiliki Honda. Biasanya moge tersebut lebih banyak dijumpai untuk pengawalan tamu-tamu VVIP, pejabat negara, ataupun untuk kepetingan-kepentingan kenegaraan. Demikian dengan Honda Goldwing Provos ini juga sengaja dibuat untuk pengawalan salah satu pejabat negara.

“Kami memiliki banyak pengalaman dalam memodifikasi kendaraan-kendaraan premium. Bukan hanya mobil-mobil berkelas dan sport, tapi juga moge. Cutting sticker menjadi cara paling aman dan lebih efisien ketimbang mengubah warna dengan cat atau airbrush. Maka itu, kami pun menyarankan modifikasi cutting sticker untuk memenuhi keinginan pelanggan pemilik Honda Goldwing ini,” tutup Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!