PT. Honda Prospect Motor melakukan pembaruan alias meluncurkan Honda New BR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. PT. HPM juga menghadirkan penyegaran yang sama pada sektor eksterior dan beberapa bagian interior untuk Honda New BR-V.

Perubahan tersebut nampak pada kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan Honda New BR-V menjadi berkesan tangguh. Dsain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide. Serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Honda New BR-V kini juga hadir dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis pada tipe tertingginya.

Tampilan baru bagian depan Honda New BR-V.

Di bagian dalam, Honda New BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8 inch Floating Touchscreen Display Audio di tipe tertingginya. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

Fitur entertainment Honda New BR-V.

Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Kenyamanan berkendara pada Honda New BR-V semakin lengkap dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti fitur Tilt Steering yang dapat menyesuaikan setir dengan postur tubuh pengendara. Digital AC juga hadir dengan tampilan modern dan Double Blower pada baris kedua untuk kesejukan yang merata, serta fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk melipat kursi baris kedua dengan satu sentuhan untuk kemudahan penumpang.

Honda New BR-V tersedia dalam empat varian, Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Dengan enampilihan warna, Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

New Armrest Console baru.

PT. HPM melabel penjualan Honda new BR-V bervariasi tergantung pada tipenya. Untuk Honda New BR-V tipe S/MT seharga Rp. 236,5 juta, tipe E/MT Rp. 247,5 juta. sementara tipe E CVT dibanderol Rp. 257,5 juta, dan tipe tertinggi E Prestige seharga Rp. 272,5 juta. PT. HPM juga membedakan harga untuk warna spesial, yakni metallic dan pearl, keduanya lebih mahal Rp. 1,5 juta dari banderol di tiap-tiap tipenya. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!