Kiprah dan semangat National Modificatior & Aftermarket Association (NMAA) di industri modifikasi Tanah Air memang patut diacungi jempol. Tahun ini, NMAA berencana menggebrak dunia otomotif Indonesia, khususnya modifikasi dan aftermarket, dengan menggelar event bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX). Sejatinya, kegiatan ini diharapkan akan menjadi mercusuar bisnis dunia modiifkasi dan aftermarket Tanah Air.

NMAA melihat perkembangan yang baik dari dunia otomotif dan modifikasi di Tanah Air. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Andre Mulyadi, founder NMAA, berbicara kepada sejumlah Jurnalis mengenai IMX.

“Untuk menjadi besar dan diakui Internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Siap-siap, pada 17-18 November 2018 mendatang di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan Indonesia Modification Expo (IMX), pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” tegas Andre Mulyadi, founder NMAA.

IMX ini nantinya akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket Tanah Air. Untuk penyelenggaraan perdana, IMX akan mengambil tema, “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

Andre juga menegaskan, pihaknya telah mencatat untuk booth sudah diisi hingga 80 persen exhibitor. Bukan hanya dari produsen produk aftermarket saja, namun juga Agen Pemegang Merek (APM) mobil, komunitas, dan juga industri modifikasi dari negara lain seperti Jepang dan Amerika.

Deretan mobil modifikasi.(istimewa)

IMX juga akan menghadirkan 50 mobil terbaik di Indonesia, yang akan dikurasi secara cermat. Pengunjung akan dapat melihat 50 mobil terbaik tahun ini yang ada di Indonesia, dan karya inilah yang akan disajikan kepada khalayak internasional sehingga terlihat kualitas terbaik modifikasi Tanah Air. Sistem kurasinya akan diselenggarakan dalam waktu dekat melalui instagram @imx.id. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!