Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung kemarin, (28-29/9) di Balai Kartini, Jakarta, hasil gagasan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mencatat sejarah baru di dunia modifikasi dan aftermarket. Hal ini bisa dilihat dari antusias peserta yang ikut membuka booth hingga 30%, dengan transaksi meningkat dari gelaran perdana di tahun lalu, dengan kisaran mencapai Rp. 3,8 miliar.

Keberhasilan tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya dari Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi terselenggaranya IMX 2019. Karena sesuai dengan misi Pemerintah untuk mendorong merek nasional bisa jadi merek global. IMX adalah salah satu pintu gerbang industri modifikasi dan aftermarket untuk lebih maju dan bisa bersaing dengan luar negeri.

Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengunjungi IMX 2019.

“Indonesia merupakan negara dengan penduduk yang memiliki banyak talenta kreatif dan inovatif yang lekat dengan dunia otomotif. Saya senang jika penyelenggaraaan IMX tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu,” bilang Airlangga Hartarto.

Mobil-mobil modifikasi di IMX 2019.

Sementara itu, Project Director IMX 2018 Andre Mulyadi mengatakan, “Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya expo modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya partpart aftermarket di Indonesia. IMX pestanya modifikasi, para kreator menunjukkan kreatifitasnya, kreatifitas yang positif. Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak karena turut menyukseskan terselenggaranya IMX 2018.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!