Banyak pengalaman yang didapat Tomi Gunawan saat ke Jepang bersama tim Great Indonesia berkaitan dengan gelaran Osaka Automesse, akhir pekan lalu (10-12/2).

Tomi Gunawan berpose di depan store JS Racing.

Disela kesibukan pameran bersama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang tergabung dalam Great Indonesia ini, Tomi menyempatkan berkunjung ke JS Racing. Banyak hal positif yang ingin Tomi bagikan setelah berkunjung ke produsen aftermarket otomotif ternama asal Jepang tersebut.

Salah satu mobil modifikasi yang ada di JS Racing.

Salah satu hal yang cukup membuat Tomi berkesan bukan hanya dari segi kualitas produknya tapi juga sistem kerja profesional dan berdiskusi mengenai sistem pemasaran yang baik hingga produk JS Racing bisa diekspor ke mancanegara.

“Saat di Jepang kemarin, kami menyempatkan berkunjung ke produsen produk aftermarket yang terkenal, JS Racing. Saya juga berdiskui mengenai sistem pemasaran produk yang baik hingga JS Racing mampu menembus pasar gobal,” beber Tomi.

Berbagai produk aftermarket di JS Racing.

Tak kalah pentingnya, bagi Tomi, kolaborasi adalah inti dari semua jawaban untuk mencapai keberhasilan dan prestasi. Sehingga ke depan semakin membuka langkah sukses para produsen produk aftermarket dan modifikator Indonesia. Tentu hal ini juga senada dengan cita-cita NMAA itu sendiri, selaku penggiat dari rangkaian kegiatan pameran Great Indonesia di Osaka Automesse lalu. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!