Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengisi bulan Ramadhan 1439H dengan kegiatan positif. Mengambil tema “Berkhidmat Menebar untuk Ramadhan Hebat”, para anggota TACI berbagi dengan senyum dan kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Acara tersebut berlangsung pada Jumat (1/1) lalu di Blu Plaza, Bekasi Timur.

Acara ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan¬†buka puasa bersama antar member TACI, sekaligus penyerahan santunan kepada 60 anak yatim piatu dari dua yayasan panti asuhan yaitu yayasan Darul Aitam Halimatus Sa’diyah dan yayasan As-Syifa Yasin. Dibuka dengan penampilan group Marawis, yang membuat suasana semakin terasa khidmat.

Simbolis penyerahan santunan.

Kurang lebih di hadiri oleh 500 member TACI yang terdiri dari beberapa chapter wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Bali ikut serta di acara tersebut. Moment ini dibarengi dengan seremoni pengukuhan Pengurus Pusat TACI periode 2018-2020.

Foto bersama member TACI dengan anak-anak Yatim Piatu.

Ubaidilah selaku ketua umum TACI mengatakan tujuan pengukuhan pengurus pusat di bulan Ramadhan ini agar lebih khidmat dan diiringi oleh doa dari anak-anak yatim piatu membuat pengurus pusat dapat lebih amanah dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan TACI Nusantara.

Terima kasih untuk para sponsor yang sudah mensuport acara ini dan terima kasih untuk TACI Chapter Bekasi Patriot yang sudah menjadi tuan rumah dan bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, dan juga untuk rekan-rekan chapter nusantara yang sudah hadir pada acara tersebut. Pada tahun-tahun kedepan direncanakan acara seperti ini akan kembali dilaksanakan dan berkeliling di wilayah chapter-chapter TACI lainnya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!