Modifikasi jip yang satu ini memang luar biasa. Sebagai kendaraan dengan “darah” tough tak sulit untuk membuatnya tampil kian gagah. Modifikasi airbrush dengan tema-tema menantang cukup jadi pilihan untuk membangun tampangnya kian “macho”.

Jeep Wrangler Rubicon 3.0-L ini dibalut dengan modifikasi airbrush pada sekujur bodinya. Desain tiger shark menjadi pilihan, seperti halnya gambar hiu yang melekat kuat pada imej pesawat Tiger Shark , Super Tucano.

Modifikasi Jeep Wrangler Rubicon 3.0L Tiger Shark, Super Tucano.

Komposisi warna bodi dibuat menyerupai plat besi berwarna dasar silver dengan gradasi berupa karat-karat yang seolah melekat pada seluruh bodi eksteriornya. Imej mulut hiu menganga merupakan adopsi dari Tiger Shark , Super Tucano, terdapat pada sisi kanan dan kiri bodinya. Bagian kap mesin terlihat gambar ARMY, guna menguatkan kesan sangar dan tangguh pada modifikasi Jeep Wrangler Rubicon ini.

Bodi berwarna silver seolah plat besi dengan gradasi desain berkarat.

Tomi dan timnya memerlukan waktu sekira tiga minggu untuk menyelesaikan modifikasi airbrush Jeep Wrangler Rubicon tersebut. “Untuk mewujudkan konsep modifikasi Jeep Wrangler Rubicon ini, kami perlu ketelitian. Agar hasilnya benar-benar selayaknya pesawat tempur Tiger Shark, yang tentunya berkesan sangar dan gagah,” ungkap Tomi.

Sejatinya pesawat tempur Tiger Shark / EMB-314 Super Tucano merupakan armada latih lanjut yang berkemampuan COIN (Counter Insurgency) atau pesawat anti perang gerilya. Buatan Embraer, sebuah pabrik pesawat asal Brasil. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!